Ngindomi*

Ngindomi*

Mey • Kamis, 01 Agustus 2019 • 68 Hits
Ngindomi*

July 31, 2019

Udah beberapa hari ini di cottage hujan terus. Nggak Cuma hujan, kadang berbarengan dengan thunderstorm juga. 
Buat temen-temen yang follow Instagram aku mungkin pernah liat aku posting di ig story tentang hujan sore hari di cottage.

Kebetulan sore itu aku belum masak buat makan malam anak-anak. Emang dasar orang Indonesia ya, kalo hujan itu bawaannya selain mellow (eeiitttss, aku nggak mellow loh), ingat kenangan sama mantan dan yang pasti pengen makan Indomi* rebus. Hayo ngaku kamu yang manaaaaaa???!!! Kalo aku sih pastinya pengen Indomi* rebus dong pake saos sambel yang banyak.

Di Canada emang ada Indomi*??!! Ada dong, Kebetulan kalo di Ottawa ada supermarket Asia yang menurut aku cukup lengkap. 
Nah waktu lagi kesana belilah Indomi* rasa Soup Noodles, kalo kata orang Betawi mah rasa Soto Mie, hahahha. Nggak lupa mie gorengnya juga ikutan masuk kantong belanja. Trus pas nemu saos sambel merk cap Jempol, ya ampun aku kaya nemu berlian di tengah supermarket, bahagia tak terhingga. Hahhahaha lebay dikit nggak papa ya.

Nah, ya udah akhirnya masuk dapur. 
Tapi kepikiran gimana caranya supaya makan mie tapi nggak merasa bersalah banget. Buka kulkas, ada brokoli dan kembang kol, dikeluarin dari kulkas trus di steam. Maksudnya biar asupan serat tetap terjaga, hahahaha alasaaaaaaannnn.

Nggak lama, cuma 5 menit dan terciptalah Indomi* rebus rasa soup noodles plus brokoli dan kembang kol lengkap dengan saos sambal. Cuma ada yang kelupaan, pake teloooooorrrr.

Beginilah penampakannya, selamat ngeliatin yaaaaaa
 

Leave a Comment
LATESTS
Mey • Kamis, 01 Agustus 2019 • 69 Hits
Mey • Sabtu, 27 Juli 2019 • 52 Hits
Mey • Sabtu, 20 Juli 2019 • 94 Hits
Mey • Senin, 15 Juli 2019 • 129 Hits
Mey • Senin, 17 Juni 2019 • 67 Hits
POPULAR
Mey • Senin, 04 Februari 2019 • 775 Hits
Mey • Senin, 15 Juli 2019 • 129 Hits
RECOMMENDED
Mey • Kamis, 01 Agustus 2019 • 69 Hits
Mey • Sabtu, 27 Juli 2019 • 52 Hits
Mey • Sabtu, 20 Juli 2019 • 94 Hits